Berita PON XX: Lagu Torang Berpotensi Akan Dinyanyikan di Pengujung Acara Pembukaan PON XX
Vin, penyanyi muda asal Papua Barat yang menyanyikan theme song Torang Bisa berpose di dalam Stadium Lukas Enembe sebelum pembukaan PON XX (Foto Antara)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Artis lokal baru Vin Barbarlimang nampaknya memiliki potensi untuk nyanyikan lagu tema Pekan Olahraga Nasional (PON) XX berjudul Torang Bisa.

Penyanyi muda berusia 25 tahun ini akan mendendangkan Torang Bisa saat pengujung acara Pembukaan PON XX Papua.

Berpotensi Akan Didendangkan di Pengujung Acara Pembukaan PON XX

Milda, manajer Vin terhadap Antara di Jayapura, Sabtu, mengatakan kecuali akan mendendangkan nyanyian tema PON berjudul Torang Bisa, penyanyi perempuan ini akan bersinergi dengan Papua Original Band.

"Tidak hanya itu, Vin juga akan berkolaborasi dengan Ruth Sahanaya, Tulus dan Albert Fakdawer," katanya.

Menurut Milda, Vin merupakan salah satu dari talenta-talenta muda Bumi Cenderawasih yang berbakat dan memiliki potensi.

"Saya bertemu dengan Vin sebelumnya ketika berada di Jayapura, kala itu Vin merupakan penyiar di Radio Bahana Sangkakala (RBS)," ujarnya.

Dia menjelaskan kini Vin sehari-hari berada di Jakarta, selain mengikuti kursus musik juga berkuliah sebagai mahasiswa Sastra Inggris Universitas Terbuka.

"Vin berasal dari Kaimana, Papua Barat dan diharapkan dapat menjadi salah penyanyi muda berbakat dari Bumi Cenderawasih," katanya lagi.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Lagu Torang Bisa Bakal Berkumandang di Pengujung Acara Pembukaan PON XX, saatnya merevolusi pemberitaan!