Toyota Mengusung Teknologi Elektrifikasi
Toyota bawa teknologi elektrifikasi lengkap ke GIIAS (ANTARA)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Toyota-Astra Motor (TAM) akan tampil maksimal dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan menampilkan teknologi elektrifikasi lengkap meliputi Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV).

HEV, PHEV dan BEV merupakan bagian strategi multi-pathway yang diusung Toyota Indonesia untuk mempopulerkan teknologi ramah lingkungan sekaligus mendukung program pemerintah dalam memperluas kendaraan elektrifikasi di Indonesia.

Teknologi Elektrifikasi

TAM dalam siaran pers Jumat menyebutkan sedikitnya ada tujuh unit kendaraan berteknologi elektrifikasi guna menampilkan opsi lengkap untuk masyarakat yang ingin berkontribusi dalam pengurangan emisi seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Pada pameran tahunan itu Toyota menampilkan teknologi canggih pendukung mobilitas masyarakat, upaya Toyota mengembangkan ekosistem elektrifikasi di Indonesia serta berbagai interactive games & simulator untuk dinikmati pengunjung pameran.

“Kehadiran Total Mobility Solution pada GIIAS 2022 merupakan wujud semangat Toyota memberikan pilihan solusi masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan mobilitas beragam secara efektif dan efisien," Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

"TAM mengajak pengunjung mengeksplorasi booth Toyota bertemakan Let’s Go Beyond dan menemukan hal yang dapat membantu mobilitas mereka sehari-hari,” katanya.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!