Info Sleman: PSS Menggalang Dana Untuk Bantu Penanganan COVID-19
PSS for humanity (ANTARA)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Klub Liga 1 PSS Sleman akan menggalang dana untuk membantu penanganan COVID-19 di Sleman, DIY dan sekitarnya dengan menggandeng organisasi nonprofit, Aksi Cepat Tanggap (ACT). Hal ini diketahui setelah akun instagram resmi dari PSS Sleman mengunggah informasi soal aksi ini yang merupakan bagian dari program "PSS for humanity".

"Menggandeng @actforhumanity @act_diy , PSS akan menggalang dana bantuan untuk korban terdampak pandemi Covid-19," tulis akun instagram @pssleman, Kamis.

PSS Menggalang Dana

PSS Sleman menjelaskan ACT nantinya akan ikut membantu mereka dalam menyalurkan bantuan agar lebih tepat sasaran dan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini nantinya akan melakukan promosi UMKM dengan gratis dan pelelangan barang bersejarah dari pemain mulai dari jersey hingga sepatu.

"Kegiatan yang akan kami lakukan antara lain membantu UMKM dengan menyediakan media promosi gratis serta melakukan lelang item memorabilia pemain mulai dari jersey hingga sepatu," tertulis di unggahan tersebut.

Pada bagian akhir unggahan, PSS Sleman tidak lupa mengajak suporternya untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan ini yang akan digelar dalam waktu dekat.

"Sleman Fans, kami tunggu partisipasi kalian ya. Dalam waktu dekat kegiatan ini akan kita lakukan bersama," tulis unggahan tersebut yang dikutip VOI dari ANTARA.

Beberapa waktu lalu PSS Sleman baru saja meluncurkan program yang diberi nama 'PSS for Humanity'.

Program tersebut nantinya diharapkan bisa membantu shelter korban COVID-19 di level RW dan kelurahan, tenaga medis di beberapa faskes di Sleman dan sekitarnya serta pasien isolasi mandiri dan keluarga.